Sukses

Asyik nge-DJ, Dinar Candy Malah Ditawari Jadi Simpanan

Namun Dinar Candy menolak karena merasa punya harga diri.

Liputan6.com, Jakarta Tawaran-tawaran untuk kencan singkat atau menjadi perempuan simpanan rupanya juga pernah dialami oleh female DJ Dinar Candy. Ketika sedang asyik nge-DJ, Dinar pun ditawari jadi simpanan.

Cewek berusia 22 tahun itu berkisah, belum lama ini ditawari job menjadi DJ di sebuah klub di wilayah Jawa Tengah. Menerima job itu, Dinar pun terbang ke lokasi. Usai tampil, sahabat Nikita Mirzani ini dihampiri pemilik klub malam.

Dinar Candy

"Ditawari deh, mau nggak pacaran singkat dua bulan. Imbalannya, saya dapat Mercy keluaran terbaru," kenang Dinar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mojang Bandung ini mengakui, tawaran mobil mewah sangat menggiurkan. Tapi, sebagai wanita ia punya harga diri. Dinar pun menolak tawaran tersebut.

"Kalau di dunia malam memang rentan dengan hal-hal seperti itu, makanya harus bisa jaga diri. Apalagi sekarang kan lagi marak prostitusi di kalangan artis, ngeri ah," kata Dinar. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini