Sukses

Dul Ingin Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kumpul saat Ramadan

Dul memiliki impian tersendiri menjelang Ramadan ini yaitu orangtuanya bisa berkumpul [Foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Bagi Dul, Ramadan merupakan momentum besar untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berharap dirinya bisa menghabiskan banyak waktu bersama-sama dengan orang yang ia cintai.

Maklum, saat ini Dul terpisah dari beberapa anggota keluarganya. Dul memilih menetap bersama sang ibu, Maia. Sementara, sang kakak, Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi tinggal dengan Dhani.

"Memang pengin kumpul bersama keluarga, sama bunda, ayah dan kakak Al, El. Ya untuk ibadah dulu," ungkap Dul Ahmad Dhani di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2015).

Foto: Instagram

Selain itu, personel band Backdoor ini juga akan menghentikan aktivitasnya selama Ramadan. Dul mengaku ingin fokus beribadah di bulan suci tersebut.

"Puasa banyak tawaran religi. Tapi saya tolak. Saya merasa aneh kalau aliran rock main di acara religi. Mungkin bulan puasa saya berhenti aktivitas dulu," tuturnya.

Dul bersama dua kakaknya, Al dan EL.

Diakui Dul, dirinya tak kesulitan berpuasa saat Ramadan. Buktinya, dua tahun terakhir, Dul tak pernah absen berpuasa. "Alhamdulillah, dua tahun ini full terus (puasanya). Nggak ada masalah," pungkas Dul Ahmad Dhani.

(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.