Sukses

SISTAR dan GOT7 Juga Akan Tampil di Festival K-Pop Amerika

SISTAR mendapatkan kesempatan langka tampil di panggung festival K-Pop bergengsi di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles SISTAR tengah sibuk dengan proses penggarapan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Meski tengah dikepung dengan jadwal padat, SISTAR juga menyempatkan diri tampil di festival K-Pop bergengsi di Amerika Serikat KCON 2015.

Masih belum diketahui apakah SISTAR akan membawakan lagu barunya atau tidak. SISTAR akan menyanyikan karya ternama miliknya untuk mengajak penonton menggoyangkan badannya, termasuk Touch My Body.

SISTAR dikabarkan akan kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbarunya, dengan imej seksi yang jadi ciri khas [Foto: Star Daily].

Tak hanya SISTAR, GOT7 juga mendapatkan kesempatan tampil di KCON 2015. Ini kali perdana GOT7 akan menunjukkan aksi memukaunya di hadapan penggemar di Amerika Serikat, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (14/6/2015).

Ini merupakan suatu kebetulan karena boy band pendatang baru JYP Entertainment itu tengah merencanakan akan menggelar konsernya di Amerika Serikat. Aksi GOT7 ini disebut-sebut menjadi pemanasan.

GOT7 yang dibentuk awal 2014 silam saat menggelar fan meeting pertama di Jepang.

Baca juga: SNSD dan Super Junior Meriahkan Festival K-Pop di Amerika

Rupanya festival K-Pop KCON 2015 bertabur seleb ternama asal negeri ginseng, termasuk group idol papan atas Girls Generation dan Super Junior hingga Block B dan AOA. Sementara itu, Block B dan AOA, ini adalah pengalaman berharga bagi mereka bisa beraksi di hadapan penonton di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.