Sukses

Bintang The X-Files David Duchovny Tak Percaya Keberadaan Alien

David Duchovny sering mendapat surat dari penggemar tentang pengalaman mereka diculik makhluk asing.

Liputan6.com, Jakarta Bintang pemeran agen Fox Mulder dalam serial The X-Files, David Duchovny rupanya tak percaya akan keberadaan makhluk ekstraterestrial alias alien. Ia pun geli sering mendapat surat dari penggemar tentang pengalaman mereka diculik makhluk asing.

David Duchovny saat menghadiri Hamptons Internatonal Film Festival, Amerika Serikat.

"Saya ingat kalau saya selalu berusaha membalas surat penggemar karena tak begitu banyak saat itu. Banyak yang bercerita kalau mereka diculik alien," ujarnya dalam acara televisi The Late Late Show with James Corden seperti dilansir Digital Spy belum lama.

Baca juga: Serial The X-Files Dilanjutkan Berkat Jasa Aktris Utama

"Mereka membuat saya sedih. Saya pikir mereka punya masalah. Jadi jawabannya adalah tidak dan tak akan pernah percaya," tandas David Duchovny.

The X-Files, David Duchovny, Gillian Anderson, dan Chris Carter. (dok. Deadline)

Mengobati kerinduan penggemar, David Duchovny akan kembali beradu akting dengan Gillian Anderson dalam The X-Files terbaru sebanyak enam episode yang sedang dalam proses syuting.

Gillian Anderson mengaku bahwa ia rindu untuk bermain kembali sebagai Dana Scully dalam serial misteri The X-Files.

Selain The X-Files yang sangat populer di era 1990-an, David Duchovny juga terkenal dengan serial televisi lainnya, Californication dan sering tampil sebagai bintang tamu dalam berbagai judul serial. Ia memiliki gelar sarjana sastra Inggris dari Princeton University dan magister di bidang ilmu yang sama dari Yale University. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.