Sukses

Drama Korea Producer Terus Dapat Keuntungan

Drama Producer yang diperankan Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin laris manis dengan banyak keuntungan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Drama Korea Producer memang tengah menjadi sorotan. Alasannya, drama tersebut bertabur bintang, pemeran utamannya saja, Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU hingga Kim Jong Kook. Selain itu, cameio atau pemeran figurannya, mulai dari Sandara Park hingga TaeTiSeo.

Padahal, drama Producer mendapatkan banyak kritikan. Sebelumnya, melalui Netizen Buzz, mereka menilai jika drama yang diperankan Kim Soo Hyun itu sangat membosankan. Selain itu, drama Korea Producer juga dikritik orang dalam industri hiburan Korea hingga dianggap iklan berjalan.

Baca juga: Dianggap Tak Masuk Akal, Drama Korea Producer Terus Tuai Kritikan

Namun Producer rupanya makin laris manis karena mendapatkan banyak sponsor. Sebuah sumber menyebutkan, drama Producer telah menandatangani kontrak dengantotal US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 100 miliar untuk iklan.

Selain itu, Producer juga berhasil kontrak `beriklan` di drama saat epside tengah berjalan. Bahkan, Producer disebut-sebut sebagai drama yang paling banyak mendapatkan sponsor dibandingkan drama lainnya, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Biaya produksi untuk drama Producer 400 juta Won atau sekitar Rp 4,7 miliar. Namun biayanya dikabarkan diganti di tengah-tengah jalan akibat `iklan` di dalam episode Producer.

Baca juga: Drama Producer Kembali Tuai Kritikan Dianggap Iklan Berjalan

Foto: DramaFever

Penempatan produk saat beberapa adegan di drama Producer dikabarkan telah penuh. Beberapa adegan yang hampir jadi bahkan ada yang ditulis ulang dalam naskah untuk perjanjian itu.

Drama Producer bercerita mengenai seluk beluk kehidupan orang-orang di dunia hiburan dan televisi, mulai dari artis hingga sutradara dan krunya. Selain itu, konflik dan jalan ceritanya membuat pengemar diajak menyelami kehidupan mereka.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.