Sukses

Acara 7 Bulanan Nagita Slavina Dihelat Tertutup

Karena acara tujuh bulanan disiarkan salah satu stasiun teve secara ekskslusif, wartawan pun tak mendapat jatah wawancara Raffi-Gigi.

Liputan6.com, Jakarta Acara tujuh bulanan Nagita Slavina dihelat secara tertutup. Acara yang dibuka dengan pengajian itu bertempat di rumah Gigi, sapaan Nagita Slavina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Sejak pagi hari, rumah istri Raffi Ahmad itu sudah mulai dipadati tamu. Dari pantauan Liputan6.com, acara berlangsung tertutup. Rupanya, Raffi dan Gigi sudah punya kesepakatan untuk menyiarkan acara tujuh bulanan ini secara eksklusif kepada salah satu stasiun televisi swasta.

Nagita Slavina (Instagram)

Oleh karena itu, awak media lainnya pun hanya bisa menunggu di luar rumah. Beberapa saat ibunda Gigi, Rita Amilia keluar rumah sembari menghampiri wartawan. Ia menyebutkan bahwa selepas acara pihaknya tidak menjanjikan akan melakukan konferensi pers.

"Sepertinya nggak ada press conference," ungkap Rita sembari kembali masuk ke rumah.



Hal yang serupa ditunjukkan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Setibanya di rumah besan, Amy tak berujar sepatah kata apapun. Begitu pun sikap Raffi saat datang terlambat menggunakan ojek ke rumah Gigi.

Hingga berita ini diunggah, acara 7 bulanan Nagita Slavina masih terus berlangsung secara tertutup. Dari luar terdengar alunan shalawat yang dibacakan layaknya acara bernuansa Islami pada umumnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.