Sukses

Ha Ji Won Tampil Sebagai Wanita Rapuh di Drama Baru

Sebagai wanita modern, Ha Ji Won mengungkapkan dirinya sama sekali tak kesulitan memerankan seorang wanita karier tapi rapuh.

Liputan6.com, Seoul: Ha Ji Won mulai sibuk dengan drama terbarunya The Time We Were Not In Love atau The Time I Love You, 7,000 days. Drama ini memiliki jalan cerita yang unik dengan perpaduan antara romantis dan komedi dengan beberapa adegan lucu di dalamnya. Ha Ji Won dikabarkan telah memikirkan secara positif tawaran tersebut.

The Time I Love You, 7,000 diadaptasi dari drama Mandarin In Time With You. Ceritanya mengenai sepasang sahabat yang telah mengenal satu sama lain sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Baca juga: Ha Ji Won Berharap Temukan Cinta Sejati

Ha Ji Won

Ha Ji Won berperan sebagai Oh Ha Na, seorang leader marketing sebuah perusahaan sepatu. Dengan karakternya itu, Ha Ji Won pun harus tampil sebagai wanita ambisius yang ingin menang dalam segala hal, diwartakan Star Daily, Minggu (14/6/2015).

Meski digambarkan sebagai wanita yang kuat, Ha Ji Won rupanya sangat rapuh, khususunya mengenai perasaan atau emosional yang tengah ia rasakan. Ha Ji Won memiliki sahabat yaitu Choi Won--diperankan Lee Jin Wook--yang selalu ada dan menemaninya selama 17 tahun. Rupanya Choi Won dianggap sebagai `malaikat penolong` Ha Ji Won.

Baca juga: L INFINITE Punya Tugas Khusus Taklukkan Ha Ji Won

Ha Ji Won

Ha Ji Won tak sulit memerankan karakternya sebagai wanita karier dengan sikapnya itu. Peran yang dimainkan Ha Ji Won, Oh Ha Na dianggap cocok menggambarkan wanita lajang masa kini di awal usia 30 tahun-an.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.