Sukses

2 Kali Ganti Ojek, Raffi Ahmad Alami Kecelakaan

Sepedamotor yang ditumapangi Raffi Ahmad ditabrak dari belakang oleh pengendara lain.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad datang terlambat ke rumah sang istri, Nagita Slavina (Gigi) dalam rangka acara tujuh bulanan anak pertamanya. Hal itu terjadi lantaran acara musik yang biasa dipandunya mengadakan pentas di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Presenter 28 tahun itu terjebak macet saat ingin kembali menuju Jakarta. Maklum, hari ini merupakan akhir pekan, dan banyak kendaraan dari arah Bogor menuju ke Jakarta.



"Macet banget, nggak bergerak. Keluar dari tol Cibubur, tetap macet juga," kata Raffi saat berbincang dengan Uya Kuya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Alih-alih ingin lebih cepat, Raffi pun berinisiatif untuk ganti kendaraan. Personel BBB ini langsung menggunakan jasa ojek motor supaya bisa tiba lebih cepat ke rumah.

Nahas, motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan kecil. Rantai motor ojek pertama tiba-tiba putus, sehingga ia harus mencari ojek lain. Tak lama berselang, usai berganti ojek, Raffi kembali kecelakaan. Motornya ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain.

Raffi-Gigi mengalahkan pasangan Gracia Indri-David NOAH, Arda Naff-Tantri Kotak, Alyssa-Dude dan Aldi Taher-Georgia.

"Akhirnya ganti naik motor ojek. Mana motornya sudah tua, terus rantainya copot. Ya, sudah akhirnya ganti motor," ungkap Raffi Ahmad. "Eh, pas ganti motor, terus ditabrak dari belakang," tutur mantan kekasih Yuni Shara ini.

Setelah melewati berbagai insiden, Raffi Ahmad tiba di rumah Gigi sekitar pukul 13.05 WIB. Padahal acara dijadwalkan dimulai pada pukul 12.00 WIB. (Ras/fei)

Baca juga:

Suka Pamer Foto Telanjang, 7 Seleb Ini Pilih Gaya Spornoseksual

5 Artis yang Rela Lepas Hijab Demi Pekerjaan

5 Pernikahan Artis yang Dihelat Sederhana

Artis-artis Ini Hanya Bisa Gigit Jari Saat Malam Pertama

5 Artis Cantik Ini Rutin Lakukan Perawatan Miss V

Air Susu Ibu Artis-artis Cantik Ini Melimpah

Artis-artis Cantik Ini Ikhlas Dijadikan Istri Kedua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.