Sukses

Sang Ibu Akui Kristen Stewart Kini Lebih Pilih Pacari Wanita

Kristen Stewart dikabarkan lebih memilih berpacaran dengan seorang wanita dibandingkan jatuh cinta lagi kepada pria.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart jarang terdengar kabarnya jatuh ke pelukan pria lain setelah skandalnya dengan Rupert Sanders, 2013 silam. Kala itu, Kristen Stewart masih berstatus sebagai kekasih Robert Pattinson, lawan mainnya dalam Twillight.

Kristen Stewart belum merasa terpuaskan oleh seorang pria. Sejak heboh jatuh ke pelukan dua pria tampan itu, Kristen Stewart disebut-sebut nyaman seorang diri.

Kristen Stewart yang terlihat mesra dengan Robert Pattinson yang pernah menjadi kekasihnya saat berpose di majalah 2009 silam.

Namun Kristen Stewart tiba-tiba membuat kehebohan karena dikabarkan memilih memacari seorang wanita. Kristen Stewart dikabarkan jatuh hati dengan asisten pribadinya, Alicia Cargile.

Semua itu terungkap dari mulut ibu Kristen Stewart sendiri. Bahkan, sang ibu telah merestui Kristen Stewart berpacaran dengan Alicia Cargile, diwartakan E!Online, Minggu (14/6/2015).

Kristen Stewart

"Mengapa saya harus menolak hubungan itu? Saya melihat dia (Kristen Stewart) bahagia. Dia adalah putri saya. Saya adalah seorang ibu yang menerima keputusan dia," ujar sang ibu.

"Saya telah bertemu dengan kekasih putri saya. Dia (Alicia Cargile) wanita yang cantik. Saya menyukainya. Orang berhak melakukan apapun yang ia suka selama tak menyakiti yang lainnya. Saya punya keluarga penyuka sesama jenis. Kita bebas memilih orang yang kita suka."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini