Sukses

Raffi Ahmad-Gigi Haru Biru Saat Acara Tujuh Bulanan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis saat melakukan acara tujuh bulan-an [Foto: Instagram].

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sedang berbahagia. Usia kandungan Gigi, sudah masuk bulan ketujuh. Seperti kebiasaan adat di Indonesia, Gigi pun mengadakan acara tujuh bulanan.

Tujuannya untuk menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan, serta memohon agar kandungan yang sudah membesar itu dapat dijaga hingga melahirkan dengan selamat. Usai mengadakan pengajian, Raffi dan Gigi diminta untuk melakukan sungkeman kepada kedua orangtuanya.

Baca juga: Datang Terlambat ke 7 Bulanan Gigi, Raffi Ahmad Naik Ojek

[Foto: Instagram]

Hal tu pun menjadi momen yang sangat mengharukan bagi pasangan yang menikah tahun lalu tersebut. Bahkan, Gigi dikabarkan menangis hingga tersedu-sedu.

"Mereka (Raffi dan Gigi) menangis waktu disuruh minta maaf sama keluarga. Raffi ngomong sama ibu dan orangtua Gigi. Begitu juga Gigi," kata salah satu undangan, Camelia Malik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Baca juga: 2 Kali Ganti Ojek, Raffi Ahmad Alami Kecelakaan

Foto: Instagram

"Kalau Gigi nangis banget sampai sesegukan. Kalau Raffi (nangis) nggak kayak Gigi," lanjut Camelia menerangkan.

Selain itu, Raffi dan Gigi juga mendapat nasihat dari keluarga yang dituakan. Gunanya supaya keduanya bisa menjalani detik-detik persalinan dengan baik dan tenang.

Foto: Instagram

"Ada nasihat, ada pengajian, Raffi juga berdoa dengan mamanya. Dia minta didoakan. Raffi doa bagus banget, Gigi juga, pengajiannya bagus," tuturnya.

Melihat gelagat Raffi dan Gigi, Camelia Malik menilai bahwa keduanya sudah siap menjadi orangtu. "Kelihatannya sih siap dan memang harus siap. Mudah-mudahan semakin siap," tandas Camelia Malik.

(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini