Sukses

Camelia Malik: Raffi Ahmad Tak Mau Ungkap Jenis Kelamin Anak

Camelia Malik mengungkapkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menyembunyikan jenis kelamin calon anaknya [Foto: Instagram].

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan lagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) direncanakan bakal punya momongan. Usia kandungan Gigi sudah memasuki tujuh bulan. Kurang dua bulan lagi pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 itu akan menjadi orangtua.

Beberapa bulan lalu, Raffi sempat nyeletuk jika jenis kelamin anaknya adalah perempuan. Padahal ia sangat menginginkan anak pertamanya adalah lelaki. Entah lantaran alasan itu atau bukan, Raffi pun selalu merahasiakan jenis kelamin buah hatinya tiap kali ditanya orang-orang.

Foto: Instagram

"Raffi masih rahasiakan jenis kelaminnya, kalau Gigi keliatannya cantik ya. Cuma kalau anak pertama mah apa saja ya," kata Camelia Malik yang ikut dalam acara tujuh bulanan Raffi-Gigi di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Camelia pun sempat menyampaikan pesan kepada Raffi dan Gigi. Katanya, semoga presenter 28 tahun itu bisa terus mensyukuri kehidupannya bersama Gigi.

 Foto: Instagram

"Mudah-mudahan Raffi dan Gigi bisa bergandengan tangan suka dan duka. Raffi bersyukur punya Gigi yang cantik, baik dan santun. Gigi juga harus bersyukur, Raffi anak yang baik. Semoga kalian berdua bisa terus bergandengan tangan," tuturnya.

"Dan mudah-mudahan Raffi dan Gigi bisa menjaga anaknya dengan baik. Semoga bisa mendidik anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholeha," pungkas Camelia Malik. (Ras/Des)

Jessica Iskandar hadir dalam acara tujuh bulanan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina [Foto: Instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini