Sukses

Joshua Bergabung dengan Sagadaex

MASIH ingat dengan penyanyi cilik era 90-an, Joshua, Geofanny, dan Natasha Chairina? Setelah masing-masing vakum bernyanyi, mereka akan tampil bareng dalam grup vokal Sagadaex. Selain mantan tiga penyanyi cilik tersebut, Sagadaex diperkuat finalis Indonesian Idol 2006, Martesa Sumendra alias Tesa. G...

MASIH ingat dengan penyanyi cilik era 90-an, Joshua, Geofanny, dan Natasha Chairina? Setelah masing-masing vakum bernyanyi, mereka akan tampil bareng dalam grup vokal Sagadaex. Selain mantan tiga penyanyi cilik tersebut, Sagadaex diperkuat finalis Indonesian Idol 2006, Martesa Sumendra alias Tesa. Grup ini diperkenalkan dalam ulang tahun ke-15 Natasha di Jakarta, Jumat (12/1). Sagadaex digagas Emilia Contessa dan putrinya, Denada. Mereka disatukan karena karakter suaranya yang tidak anak-anak lagi dan masih belum cocok untuk usia remaja. "Suara aku nanggung, mbak. Mau nyanyi terlalu tinggi rusak, tapi kalau nggak dipakai nyanyi rusak juga," kata Joshua. Penyanyi Diobok-obok itu menambahkan, mengambil nada suara bawah. Sementara Geofanny yang mengaku bersuara cempreng mengambil nada suara atas. Adapun Martessa ambil nada bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini