Sukses

Ariana Grande Sering Lupa Kalau Dirinya Terkenal

Ariana Grande senang berselfie ria dan tak sungkan membaginya kepada dunia lewat media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande sering lupa kalau dirinya adalah selebriti, sampai fotonya jalan-jalan mengenakan piyama tersebar di internet.

Saat ditanya sejauh mana popularitas mengubah dirinya, pelantun Problem tersebut menjawab: "Mungkin saya menjadi sedikit sensitif sekarang, tapi saya berusaha membuatnya senyata mungkin," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Minggu (14/6/2015).

Ariana Grande (Gotceleb)

"Terkadang saya lupa dan pergi keluar mengenakan piyama dan keesokan harinya beredar banyak sekali foto saya sedang berbelanja. Selalu terasa aneh," tambahnya.

Ariana Grande dan One Direction mendominasi perolehan penghargaan MTV EMA 2014.

Namun meski ia sering merasa kaget saat orang lain mengambil dirinya, Ariana Grande senang berselfie ria dan tak sungkan membaginya kepada dunia lewat media sosial.

"Saya suka foto selfie dan menggunakan filter.. Teman selfie favorit saya adalah anjing saya. Saya punya foto lucu anjing saya Coco. Sepertinya dia mengambil foto selfie itu sendiri," kata Ariana grande. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.