Sukses

Zayn Malik Akan Bergabung Lagi dengan One Direction?

Dalam website resmi One Direction, ada biodata Zayn Malik.

Liputan6.com, London Spekulasi kembali bergabungnya Zayn Malik dengan boy band yang membesarkan namanya, One Direction semakin kencang berhembus. Hal itu dipicu dengan para penggemar yang memberitahu adanya perubahaan website dan halaman Facebook band tersebut.

Dan para Directioners --sapaan penggemar One Direction-- sangat berharap Zayn Malik kembali bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne. Dan Hollywoodlife, Minggu (14/6/2015), mengungkapkan kebenaran.

Tahun 2015 menjadi momen paling berat bagi One Direction, khususnya setelah Zayn Malik memutuskan hengkang

"Zayn sedikit jengkel karena semua orang percaya dia akan berakhir kembali dengan 1D," ujar seorang sumber.

"Spekulasi itu mengganggu dia. Dia meninggalkan grup karena ia tidak bisa menangani profil tinggi yang datang dengan band pada akhirnya. Dan dia ingin menjauh dari semua itu," lanjut sumber.

Leah Washington Ingin Personel One Direction menjenguknya di rumah sakit

Rumor kemungkinan kembalinya Zayn Malik ke One Direction lantaran dalam website tersebut terdapat lagi biodata Zayn. Kemudian, di halaman Facebook resmi mereka mengumumkan keberangkatannya. Tentu saja, ini membuat heboh penggemar.

Zayn Malik

Penggemar pun sangat ingat kala Zayn Malik mengumumkan dirinya mundur pada 25 Maret 2015, dan menyatakan kalau dirinya ingin beberapa waktu sendiri, tanpa sorotan, setelah ia membuat sensasi bersama seorang wanita kala tur.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini