Sukses

Chris Pratt Merasa Kesuksesan Jurassic World Bagaikan Mimpi

Chris Pratt sebut kesuksesan yang diraihnya bersama film Jurassic World sebagai suratan takdir.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Pratt sebut kesuksesan yang diraihnya belakangan sebagai suratan takdir. Bintang Jurassic World itu merasa kalau keberhasilannya tak lain adalah karena kuasa Tuhan.

jezebel.com

"Terasa seperti itu (takdir). Saya percaya itu. Hal seperti ini sering terjadi. Saya jelas sangat dibantu oleh Tuhan dan takdir," ungkapnya seperti dilansir TV3.ie, Senin (15/6/2015).

Dengan kesuksesannya bersama film Jurassic World, Chris Pratt mengungkapkan bahwa hidupnya kini bagaikan mimpi dan ia akan marah besar bila ternyata ada seseorang yang membangunkannya dari mimpi indah ini.

Chris Pratt bergurau bahwa ia akan dipilih oleh Steven Spielberg sebagai pemain utama dalam film keempat Jurassic Park itu.

"Saya tidak mencubit diri saya sendiri karean ketika kau mencubit dirimu sendiri, itu adalah untuk melihat apa kau sedang bermimpi dan kau akan terbangun.. Saya tak ingin siapapun mencubit saya karena jika saya bangun saya akan sangat marah," tambahnya.

Chris Pratt dan Raptor dalam Jurassic World.

Film Jurassic World yang dibintangi Chris Pratt baru saja rilis. Di hari pembukanya film besutan Colin Trevorrow tersebut berhasil meraup US$ 82,8 juta (Rp 1,1 Triliun) dalam pembukaannya di Amerika Serikat Jumat lalu. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini