Sukses

Demi Lovato Gantikan Katy Perry di Film Terbaru Smurf

Dalam film animasi `The Smurfs` dan `The Smurfs 2`, Katy Perry menjadi pengisi suara satu-satunya smurf wanita, Smurfette.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam film animasi The Smurfs dan The Smurfs 2, Katy Perry menjadi pengisi suara satu-satunya smurf wanita, Smurfette. Namun, untuk film The Smurfs terbaru, Katy tak lagi menjadi dubber.

Posisinya diambil alih oleh Demi Lovato. Dilaporkan Contactmusic, Senin (15/6/2015), pelantun Heart Attack ini sudah menandatangani kontrak untuk bermain karakter di film terbaru Smurfs.



Sepertinya, bukan hanya Katy Perry saja yang akan digantikan posisinya. Pengisi suara penyihir jahat Gargamel sebelumnya adalah Hank Azaria, namun di film terbaru nanti akan digantikan oleh Rainn Wilson.

Selain itu, suara Papa Smurf akan diisi oleh Mandy Patinkin. Dan film ini dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret 2017 mendatang.

Daur ulang film animasi The Smurfs kini tengah dikembangkan oleh Sony Pictures. (Foto: Collider.com)

Sony Picture Animation akan memberi judul sementara `Untitled Third Smurfs movie`untuk film Smurf terbarunya. Studio ini, diwartakan Variety berencana mengambil keuntungan dari hari Paskah yang jatuh pada 16 April 2017 mendatang.

Film The Smurfs meraup keuntungan kotor sebesar USD 563 juta pada 2011 lalu. Dan The Smurfs 2 mendapat USD 347 juta pada 2013 lalu. Bagaimana dengan The Smurfs terbaru? Lihat saja nanti.(Mer/Rul)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini