Sukses

Rian d'Masiv Percaya Diri Orbitkan Pedangdut Jelang Ramadan

Rian d'Masiv yakin lagu ciptaannya yang dibawakan Alodya Desi bakal hits alias menuai sukses.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan biasanya dijadikan para musisi untuk memperkenalkan tembang-tembang religi. Namun, hal ini tak berlaku bagi vokalis grup band d'Masiv, Rian Eka Pradipta. Pelantun Cinta Ini Membunuhku itu justru pede mengorbitkan seorang biduan dangdut.

Penyanyi dangdut yang dimaksud ialah pemain FTV Alodya Desi. Rian mempercayakan Alodya untuk membawakan lagu dangdut ciptaannya bertajuk Pacar Sabtu Minggu.

Rian d'Masiv dan Alodya Desi

Rian pun sudah memikirkan keputusan ia merilis lagu itu jelang Ramadan. "Satu lagu itu promosinya biasanya tiga bulan. Jadi nggak perlu khawatir terbentur Ramadan. Habis bulan puasa kan bisa di push lagi," kata Rian di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pasalnya, Rian yakin lagu ini bakal hits alias menuai sukses. Feeling ini sudah ia rasakan tatkala mengarahkan Alodya di dapur rekaman.

Selama satu minggu, Rian d'Masiv sukses menurunkan berat badan sebanyak 3 kilogram.

‎"Alasan saya kenapa lagu ini bakal hits, soalnya easy listening dan karakter suara Alodya pas sekali dengan lagunya," imbuh Rian.

‎Hal senada juga diurai Alodya. Ia merasa nyaman ketika Rian terjun langsung dalam urusan rekaman. "Dia banyak memberi masukan soal vokal ke saya. Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat," pungkas Alodya Desi. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini