Sukses

Nia Ramadhani Imbau Raffi-Gigi Supaya Tidak Manjakan Anak

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie ikut senang atas kehamilan Nagita Slavina yang memasuki usia tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie ikut senang atas kehamilan Nagita Slavina yang memasuki usia tujuh bulan. Keduanya pun tampak hadir di perayaan tujuh bulanan anak Raffi-Gigi yang dilakukan di Jakarta, Minggu (14/6/2015).

Bahkan, Nia sudah tak sabar menantikan kelahiran bayi pertama sahabatnya itu. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menyampaikan doanya. "Kami ucapkan selamat untuk Raffi dan Gigi. Mudah-mudahan segala prosesnya nanti lancar," kata Ardi Bakrie.

Foto: Instagram

"Kalau anaknya cewek mudah-mudahan jadi temannya Mikhayla (anak Nia & Ardi). Kalau cowok semoga jadi anak saleh," sambung Nia Ramadhani.

Sebagai pasangan yang lebih dulu punya anak, Nia dan Ardi berbagi pengalaman dalam merawat anak. Katanya, meski anak pertama, Raffi dan Gigi diimbau untuk tidak terlalu memanjakannya nanti.

Foto: Instagram

"Harus lebih tegas ya. Kayaknya memang nggak tega, tapi itu harus dilakukan. Karena kalau anak terlalu dimanja juga nggak baik," pungkas Nia Ramadhani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini