Sukses

Penampakan Kate Middleton Asyik Bermain dengan Pangeran George

Kate Middleton terlihat sudah langsing lagi setelah melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte.

Liputan6.com, Inggris Kehidupan Kate Middleton kini terasa sempurna. Kehidupan rumah tangganya dengan Pangeran William semakin bahagia dengan kehadiran dua buah hati mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Setelah belakangan lebih fokus perhatian kepada Putri Charlotte, Kate Middleton sekarang ini meluangkan waktu untuk anak pertamanya. Dilansir laman Us Magazine, Minggu (14/6/2015), Kate Middleton terlihat asyik bermain bersama Pangeran George di Tetbury, Inggris.

Kate Middleton. (foto: justjared)

Penampakan Kate Middleton dan Pangeran George tersebut menghadiri Festival of Polo di Beaufort Polo Club. Kehadiran Kate Middleton bersama keluarga kecilnya mendukung Pangeran William dan Pangeran Harry dalam pertandingan polo. Namun dari foto yang beredar tak terlihat Putri Charlotte ikut bersama.

Dalam sebuah foto yang dirilis pada Sabtu, 6 Juni 2015 tersebut, tampak Pangeran George tersenyum sambil memangku sang adik, Putri Charlotte di rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk. (REUTERS/Duchess of Cambridge)

Di foto tersebut, Kate Middleton terlihat mengenakan pakaian bernuansa biru gelap kompak dengan Pangeran George. Badan wanita berusia 33 tahun itu tampak sudah langsing tak lama berselang setelah ia melahirkan anak keduanya. Kate Middleton pun cantik dengan penampilan kasualnya.

"George terlihat bersenang-senang. Kate terlihat bersamanya (George) dan mereka tampak bermain serta duduk di atas rumput bersama. George benar-benar menggemaskan," tandas seorang sumber. (Fir/Mer)

Kate Middleton bermain bersama Pangeran George. (foto: justjared)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.