Sukses

Alami Kecelakaan, Bagaimana Keadaan Rinni Wulandari?

Rinni Wulandari ditabrak mobil lain dari depan, bagaimana kondisinya kini?

Liputan6.com, Jakarta Rinni Wulandari mengalami kecelakaan. Kabar ini diketahui dari laman Mig.me Rinni Wulandari, baru-baru ini. Ia memberitahukan kepada fansnya kalau mobil kesayangannya ditabrak oleh seseorang saat hendak pergi ke studio.

"Seseorang menabrak mobilku. Itu sangat buruk. Aku sedikit terkejut karena aku menyetir sendiri dalam perjalanan menuju ke studio untuk pemotretan. Aku pikir hal ini tidak buruk karena pada saat itu arus lalu lintas memang gila! Jadi ramai!" ungkap Rinni Wulandari dalam bahasa Inggris.

Rini Wulandari. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Pemilik single Tetap Bahagia itu sempat kaget dengan tabrakan tersebut. Rinni Wulandari menjelaskan dalam kejadiannya tersebut, mobil miliknya lecet. Namun Rinni tetap bersyukur tidak terjadi apa-apa dengan dirinya.

"Aku pikir itu hanya kecelakaan kecil saja, tetapi ketika melihat mobilku, aku sangat terkejut! Tetapi terima kasih Tuhan tidak ada yang (buruk) terjadi padaku," lanjutnya.

Rinni Wulandari memperlihatkan mobilnya yang lecet,. (foto: mig.me/rinniwulandari)

Rinni Wulandari pun memperlihatkan kerusakan dibagian mobilnya. Ia mengunggah foto beberapa bagian kendaraannya yang rusak. Hal itu tampak di bagian depan mobil sedannya. Meski beitu, Rinni dalam keadaan baik-baik saja. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini