Sukses

Kronologi Tabrakan Rinni Wulandari

Rinni Wulandari menceritakan kronologi mobilnya ditabrak hingga mengalami kerusakan.

Liputan6.com, Jakarta Rinni Wulandari mengalami kecelakaan hingga membuat mobilnya mengalami kerusakan. Kabar tersebut diketahui dari akun Mig.me Rinni Wulandari, baru-baru ini. Ia memperlihatkan foto mobilnya yang ditabrak di bagian depan.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (15/6/2015), Rinni Wulandari menjelaskan kalau kecelakaan yang dialaminya tak begitu parah. Pelantun hits "Oh Baby" ini ditabrak di bagian depan mobilnya hingga membuat kapnya terbuka dan rusak cukup parah. Lantas bagaimana kronologis tabrakan Rinni itu?

Rini Wulandari saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/11/2014). (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

"Iya waktu itu aku nyetir sendiri dari Senopati ke Polonia. Nah itu kejadiannya di daerah Tendean ke Pancoran yang pas di fly over, posisinya lagi macet, dan tanjakan. Mobil aku di belakang truk besar, pas mau maju dia mundur, kenalah bumper aku bagian depan," tutur Rinni Wulandari.

Rinni Wulandari memperlihatkan mobilnya yang lecet,. (foto: mig.me/rinniwulandari)

"Pas truknya mau maju aku nggak tahu kalau dia mundur sedikit dulu karena kan pas tanjakan, aku juga nggak sempat turun karena buru-buru ngejar mau syuting. Aku takut keburu telat," lanjutnya.

Rini Wulandari (foto: Panji Diksana)

Rinni Wulandari tak menyangka jika bagian depan mobilnya mengalami rusak parah. Pemilik single Tetap Bahagia tersebut menganggap kejadian itu hanyalah tabrakan kecil. Meski sempat kaget, Rinni Wulandari masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku kira rusaknya cuma kena plat nomor aku saja, tahunya pas sampai aku lihat lecet terus kapnya agak ke-buka. Belum sempat aku benerin tetapi sudah dikasih cairan sedikit. Alhamdulillah aku nggak kenapa-napa," pungkas Rinni Wulandari. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini