Sukses

7 Bulan-an Gigi dari Mulai Eksklusif, Sampai Raffi Ahmad Ngojek

Acara tujuh bulanan kehamilan Nagita Slavina berlangsung tertutup. Raffi pun harus ngojek dan mengalami dua kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya pernikahannnya, acara tujuh bulanan Nagita Slavina juga disiarkan secara langsung di sebuah televisi. Karena acaranya memang dibuat esklusif untuk sebuah tayangan televisi, maka tujuh bulan itu pun berlangsung secara tertutup. Acara yang dibuka dengan pengajian itu dilakukan di kediaman orangtua Gigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Sejak pagi hari, rumah Gigi sudah mulai dipadati tamu. Dari pantauan Liputan6.com, acara memang berlangsung tertutup. Rupanya, Raffi dan Gigi sudah punya kesepakatan untuk menyiarkan acara tujuh bulanan ini secara eksklusif kepada salah satu stasiun televisi swasta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis saat melakukan acara tujuh bulan-an [Foto: Instagram].


Awak media lainnya pun hanya bisa menunggu di luar rumah. Ibunda Gigi, Rita Amilia yang sempat keluar rumah mengaku tidak akan memberikan kesempatan untuk jumpa pers.

"Sepertinya nggak ada press conference," ungkap Rita sembari kembali masuk ke rumah.

Hal yang serupa ditunjukkan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Setibanya di rumah besan, Amy tak berujar sepatah kata apapun.

Raffi sendiri terlihat telat datang ke acara tujuh bulanan istrinya itu. Semula acara 7 bulanan Gigi dijadwalkan pada pukul 12.00 WIB. Namun, satu jam berselang acara tak kunjung dimulai. Rupanya, keluarga besar masih menunggu kedatangan Raffi Ahmad yang terjebak macet di jalan.

Baca juga: Datang Terlambat ke 7 Bulanan Gigi, Raffi Ahmad Naik Ojek

Bayangkan hebohnya ketika Nagita Slavina mendadak muncul di acara Dahsyat (via istimewa)


Hingga akhirnya sekitar pukul 13.10 WIB, Raffi tiba. Lucunya, presenter 28 tahun itu datang mengendarai ojek untuk menghindari kemacetan. Ia menutupi kepalanya dengan jaket lantaran kepanasan.

Setibanya di depan rumah, Raffi langsung dikerubuti awak media. "Raffi telat nih datangnya. Bagaimana acaranya nanti?" tanya salah satu wartawan.

Namun, bintang film Love is Cinta ini hanya melempar senyum tanpa berkomentar. Sambil berlari kecil, Raffi memasuki rumah sang istri dengan penjagaan cukup ketat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan sesi pemotretan dengan fotografer Diera Bachir. (foto: instagram.com/raffiahmadlagi)


Melalui tayangan yang disiarkan langsung itu pula Raffi membuka alasan kenapa dirinya bisa datang terlambat. Hal itu terjadi lantaran, acara musik yang biasa dipandunya mengadakan pentas di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Presenter 28 tahun itu terjebak macet saat ingin kembali menuju Jakarta. Maklum, hari ini merupakan akhir pekan, dan banyak kendaraan dari arah Bogor menuju ke Jakarta.

"Macet banget, nggak bergerak. Keluar dari tol Cibubur, tetap macet juga," kata Raffi saat berbincang dengan Uya Kuya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Raffi Ahmad. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com


Alih-alih ingin lebih cepat, Raffi pun berinisiatif untuk ganti kendaraan. Personel BBB ini langsung menggunakan jasa ojek motor supaya bisa tiba lebih cepat ke rumah.

Nahas, motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan kecil. Rantai motor ojek pertama tiba-tiba putus, sehingga ia harus mencari ojek lain. Tak lama berselang, usai berganti ojek, Raffi kembali kecelakaan. Motornya ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain.

Baca juga: 2 Kali Ganti Ojek, Raffi Ahmad Alami Kecelakaan

"Akhirnya ganti naik motor ojek. Mana motornya sudah tua, terus rantainya copot. Ya, sudah akhirnya ganti motor," tutur Raffi Ahmad. "Eh, pas ganti motor, terus ditabrak dari belakang," tutur mantan kekasih Yuni Shara.

Raffi pun akhirnya bisa mengikuti acara tujuh bulanan. Dalam sebuah tayangan, Raffi dan Gigi terlihat bahagia. Hal tu pun menjadi momen yang sangat mengharukan bagi pasangan yang menikah tahun lalu tersebut. Bahkan, Gigi dikabarkan menangis hingga tersedu-sedu.

Jessica Iskandar hadir dalam acara tujuh bulanan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina [Foto: Instagram]


"Mereka (Raffi dan Gigi) menangis waktu disuruh minta maaf sama keluarga. Raffi ngomong sama ibu dan orangtua Gigi. Begitu juga Gigi," kata salah satu undangan, Camelia Malik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Kalau Gigi nangis banget sampai sesegukan. Kalau Raffi (nangis) nggak kayak Gigi," lanjut Camelia menerangkan.

Baca juga: Raffi Ahmad-Gigi Haru Biru Saat Acara Tujuh Bulanan

Selain itu, Raffi dan Gigi juga mendapat nasihat dari keluarga yang dituakan. Gunanya supaya keduanya bisa menjalani detik-detik persalinan dengan baik dan tenang.

"Ada nasihat, ada pengajian, Raffi juga berdoa dengan mamanya. Dia minta didoakan. Raffi doa bagus banget, Gigi juga, pengajiannya bagus," tuturnya.

Foto: Instagram


Saat disinggung mengenai jenis kelamin anak Nagita dan Raffi, Camelia Malik pun mengaku tidak mengetahuinya.  "Raffi masih rahasiakan jenis kelaminnya, kalau Gigi keliatannya cantik ya. Cuma kalau anak pertama mah apa saja ya," kata Camelia Malik.

Camelia pun sempat menyampaikan pesan kepada Raffi dan Gigi. Katanya, semoga presenter 28 tahun itu bisa terus mensyukuri kehidupannya bersama Gigi. "Mudah-mudahan Raffi dan Gigi bisa bergandengan tangan suka dan duka. Raffi bersyukur punya Gigi yang cantik, baik dan santun. Gigi juga harus bersyukur, Raffi anak yang baik. Semoga kalian berdua bisa terus bergandengan tangan," tuturnya.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini