Sukses

Big Bang Dilarang Tampil di Inkigayo dengan Alasan Aneh

Sebuah kesalahpahaman membuat Big Bang dilarang tampil di sebuah acara musik di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: Penggemar Big Bang yang disebut VIP serta Netizen terkejut dengan sebuah pengumuman yang menyebutkan Big Bang dilarang tampil di acara musik ternama di Korea Selatan, Inikgayo. Padahal, Big Bang merupakan salah satu boy band papan atas Korea Selatan yang telah dinanti.

Selain itu, Big Bang adalah boy band asuhan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment. Pihak stasiun televisi Korea Selatan SBS--yang menayangkan Inkigayo--menyebutkan, dua personelnya yaitu T.O.P dan G-Dragon batal tampil dalam acara penyerahan piala ketika Big Bang menang di acara tersebut untuk lagu LOSER, 24 Mei 2015, diwartakan Star Daily, Senin (15/6/2015).

Big Bang saat menyanyikan lagu terbarunya Bang Bang Bang dalam acara musik ternama di Korea, M!Countdown

Saat Inikago yang tayang akhir Mei itu, Big Bang memang sukses membawakan lagu baru miliknya, Loser dengan personel komplet. Big Bang yang berhasil memenangkan penghargaan seharusnya mengucapkan pidato di akhir tayangan. Namun tiga personel Big Bang yaitu Seungri, Daesung, dan Taeyang tetap melakukan tugasnya dengan baik.

Bahkan, Seungri, Taeyang dan Daesung sempat meminta maaf karena G-Dragon dan T.O.P harus pergi lebih awal sebelum acara berakhir. Tiga personel Big Bang itu menjelaskan, G-Dragon dan T.O.P melakukan pengambilan gambar untuk videoklip terbaru Big Bang.

Akibat G-Dragon dan T.O.P yang absen, tim produksi Inkigayo memberikan penalti kepada Big Bang dengan pelarangan tampil. Menurut Netizen, alasan tersebut sangat tidak masuk akal.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini