Sukses

SISTAR Tunjukkan Lekuk Tubuhnya di Cuplikan Karya Terbaru

Tampil dengan karya terbaru, SISTAR menggoda penggemar dengan menunjukkan setiap lekuk tubuhnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: SISTAR tengah sibuk dengan penggarapan larya terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Seperti biasa, SISTAR akan kembali dengan imej seksi yang telah menjadi ciri khasnya.

Sebagai permulaan, SISTAR menggoda penggemar dengan cuplikan foto album terbaru dengan menunjukkan setiap lekuk tubuhnya. SISTAR mengunggah foto dengan mengenakan pakaian renang model one piece hitam di akun media sosial milik mereka, diwartakan Naver, Senin (15/6/2015).

SISTAR dengan cuplikan foto untuk album terbarunya

Akibatnya, lekuk tubuh SISTAR terlihat jelas. Belum lagi, penggemar melihat kaki mulus personel SISTAR sebagai bonus. Di foto, personel SISTAR yang terdiri dari Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou berdiri dengan percaya diri sambil menatap ke arah kamera. Foto tersebut di-edit dengan gambar lucu yang menyerupai buntut setan dan tanduk.

"SISTAR kembali kurang dari tujuh hari lagi. Foto setan yang diunggah #lovelyevilgirls #inspiredbytheevilcharmers #shakeit” sebagai keterangan foto.

 

Sedikit bocoran, single Shake It disebut-sebut cocok dengan musim panas yang telah di depan mata. Bahkan, lagu ini akan membuai dan menghipnotis pendengarnya.

Sementara itu, SISTAR juga menyempatkan diri tampil di festival K-Pop bergengsi di Amerika Serikat KCON 2015. Namun, maasih belum diketahui apakah SISTAR akan membawakan lagu barunya atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.