Sukses

Umrah Mendatangkan Keberkahan untuk Raffi Ahmad

Setelah umrah, Raffi Ahmad kini mengusahakan untuk selalu bisa menjalankan salat lima waktu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi mempersunting Nagita Slavina (Gigi) pada 17 Oktober 2014 lalu, Raffi Ahmad sempat melangsungkan ibadah umrah seorang diri. Raffi melakukan sendiri karena Gigi tengah hamil muda.

Menurut Raffi, lantran kepergiannya ke Tanah Suci Mekkah kala itu, membuat dirinya selalu dimudahkan dalam segala hal. Baik itu masalah pekerjaan, rezeki atau apa pun.

Raffi Ahmad [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

"Alhamdulillah kalau aku selalu dimudahkan dalam semuanya," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini melanjutkan, tak hanya mendapatkan kemudahan dalam setiap hal yang ia jalani usai pulang umrah, ketenangan batin juga sangat dirasa olehnya. "Yang pastu hati gue lebih tenang ya," sambung Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Lantaran hal itulah, kini Raffi mengaku berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan salat lima waktu di tengah kesibukannya. "Sesibuk apa pun gue berusaha tetap untuk salat. Sibuk bukan alasan gue nggak salat," kata Raffi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini