Sukses

Foto dan Video Wajah Gitaris 5 Seconds of Summer Saat Terbakar

Gitaris 5 Seconds of Summer menunjukkan wajahnya yang tengah diperban separuh. Sambil mengacungkan ibu jarinya, Clifford tersenyum.

Liputan6.com, London Insiden di atas panggung biasa dialami banyak musisi, namun bagaimana dengan musibah kebakaran wajah yang menimpa gitaris 5 Seconds of Summer (SoS), Michael Clifford ini? Sangat menyedihkan.

Dilaporkan Eonline, Clifford saat itu sedang beraksi bersama bandnya di Wembley Arena, London, pada akhir minggu ini.

Dalam video yang terekam, api tersebut berasal dari pyrotechnics atau alat untuk menghidupkan api sebagai display di atas panggung. Clifford tersembur api dua kali.

Eonline

Ketika mengenai bagian leher belakang dan merembet sampai ke wajah, Clifford langsung berlari ke belakang panggung dengan gitar yang masih menempel. Teriakan histeris para wanita samar-samar terdengar seiring menghilangnya Clifford.

Namun Clifford baik-baik saja, setidaknya lukanya tidak fatal. Ia lalu mengunggah fotonya ke Instagram dan mengatakan kepada fans bahwa keadaannya berangsur membaik. "Merasa sudah lebih baik dan wajahku tidak apa-apa. Sangat bersemangat untuk pertunjukkan malam ini." 

5 Seconds of Summer punya lagu kebangsaan baru bagi para penggemar mereka.

Clifford juga menunjukkan wajahnya yang tengah diperban separuh. Sambil mengacungkan ibu jarinya, Clifford tersenyum ke arah kamera. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantunya, juga untuk semangat teman satu band dan fansnya. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.