Sukses

Unggah Foto Khuntoria, Victoria f(x) Beri Tanda untuk Nichkhun?

Victoria f(x) mengunggah foto Khuntoria di akun media sosial miliknya. Benarkah itu pertanda untuk Nichkhun `2PM`?

Liputan6.com, Seoul: Hubungan cinta antara Nichkhun `2PM` dengan Tiffany `Girls Generation` putus di tengah jalan. Bahkan, kabar tersebut diamini agensi yang mengasuh keduanya, JYP dan SM Entertainment, akhir Mei 2015.

Tak lama kabar Nichkhun dan Tiffany putus, Victoria `f(x)` mengunggah foto coklat bertuliskan Khuntoria di akun media sosial miliknya. Hal tersebut membuat penggemar keduanya, khususnya Khuntoria heboh, diwartakan Naver, Senin (15/5/2015).

Baca juga: Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Putus Akibat Hadirnya Orang Ketiga?

Foto coklat yang bertuliskan Khuntoria diunggah Victoria di akun media sosial miliknya.

Coklat dengan bentuk babi yang lucu itu diberikan oleh penggemar Khuntoria. Entah apa alasan Victoria mengunggah foto tersebut di akun media sosial miliknya, beberapa menyebutkan Victoria sengaja memberikan tanda untuk Nichkhun. Namun banyak juga yang menyebutkan jika hal yang dilakukan Victoria tampaknya hanya sebagai bentuk terima kasih kepada si pemberi coklat.

Nichkhun dan Victoria yang mendapatkan sebutan Khuntoria dalam variety show We Got Married.

"Terima kasih, kakak karena telah mengunggah foto coklat dari kami. Ini merupakan coklat buatan tangan kami. Hati kami terasa sangat hangat melihat kebaikan dirimu," tulis seorang penggemar dari foru penggemar Khuntoria.

Khuntoria merupakan nama panggilan yang diberikan kepada Victoria dan Nichkhun saat keduanya ikut dalam variwty show We Got Married sekitar 2010 lalu. Pasangan Nichkhun dan Victoria sangat popular. Penggemar berharap Nichkhun dan Victoria menjadi kekasih sungguhan di dunia nyata.

Victoria dan Nichkhun yang dapat sebutan sebagai Khuntoria

Beberapa penggemar lainnya menyebutkan antusiasme dengan dukungan terhadap Khuntoria yang seharusnya menjadi kenyartaan. "Biarkan kami mencintai kalian selama beberapa tahun lagi," tulis pengguna [+723] di media NetizenBuzz.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini