Sukses

Adi Nugroho: Rasa Masakan Donita Berantakan

Donita hingga kini masih belajar memasak dari sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Donita mencoba menjadi istri yang baik dan selalu menghidangkan masakan dengan hasil racikannya sendiri buat Adi Nugroho. Sebagai suami, Adi tentu senang menikmati masakan sang istri. Tapi, Adi sedikit mengomentari olahan masakan sang istri.

"Masakan istri pasti enak, tapi kadang berantakan," kata Adi Nugroho mencoba jujur, saat ditemui bersama Donita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Kekasih Donita, Adi Nugroho berharap Donita semakin tambah dewasa dan selalu diberikan kesehatan (Liputan6.com/Panji Diksana).

Meski masakannya dikatakan berantakan oleh suami, hal itu tak jadi soal buat Donita. Yang terpenting sebagai istri dia bisa menghidangkan masakan yang disenangi suami. Sebab menurutnya, sudah seperti itulah tanggung jawab seorang istri

"Masakan yang dia suka ya udang, telur asin, salmon dan steak," jelas Donita, yang wajahnya mulai dikenal lewat sinetron Cinta Fitri.

Donita dan Adi Nugroho [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meski belum sempurna dalam memasak, hingga saat ini Donita terus belajar mengolah masakan dari sang ibu. Meskipun ia suka dibaweli oleh ibunda tercinta saat belajar masak.

"Guru saya masak ya mamah. Mamah ngajarinnya galak, karena dia punya aturan mulai dari cuci sayuran, potong daging dan yang lainnya," kata Donita. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.