Sukses

Lee Min Ho Makin Serius dengan Film Baru Bounty Hunters

Lee Min Ho dikabarkan makin serius melakukan proses penggarapan film terbaru Bounty Hunters. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho tak hanya sukses berakting di berbagai judul drama saja, termasuk Faith hingga The Heirs, tapi berhasil di dunia perfilman. Debut Lee Min Ho dalam film Gangnam Blues masuk dalam salah satu jajaran Box Office di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya, termasuk Jepang.

Kini, Lee Min Ho kembali ditawari berakting di film terbaru bertajuk Bounty Hunter besutan sutradara ternama Shin Tae Ra. Film Bounty Hunter rupanya proyek kerja sama antara Korea Selatan dengan Tiongkok.

Baca juga: Lee Min Ho Kembali Beraksi di Film Bernuansa Laga Terbaru

Lee Min Ho pun mulai serius dengan film terbarunya Bounty Hunters. Lee Min Ho dikabarkan terbang ke Tiongkok untuk membahas naskah atau beberapa adegan dalam Bounty Hunters bersama sutradara dan tim produksi, diwartakan The Korea Herald, Senin (15/6/2015).

Secara perdana, Lee Min Ho bertemu dengan sutradara hingga kru dan staf dalam tim produksi Bounty Hunters. Lee Min Ho dikabarkan telah menginjakkan kaki di Tiongkok dengan menggunakan penerbangan dari Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Lee Min Ho saat menginjakkan kaki ke Tiongkok untuk mulai proses film terbarunya, Bounty Hunters.

Lee Min Ho terlihat santai dalam balutan busana kasual. Lee Min Ho hanya mengenakan celana panjang hitam dengan dalaman berupa kaus putih, serta coat hitam yang membungkus tubuhnya. Tak lupa, Lee Min Ho mengenakan masker untuk menghindari dari wabah MERS yang tengah merebak di Korea Selatan.

Sementara itu, Lee Min Ho disebut-sebut berada di Tiongkok tampil di konferensi pers Bounty Hunters yang berlangsung di Shanghai. Ini penampilan pertama Lee Min Ho mempromosikan film terbarunya. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini