Sukses

Tak Ada Mantan Pacar di Pernikahan Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet tak mau ada yang menangis di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet berencana untuk melangsungkan pernikahan pada September 2015 nanti. Ia pun tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas mengurus persiapan pernikahannya.

Saat ditemui di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015), artis berusia 24 tahun itu mengungkapkan kalau persiapan pernikahannya sudah berjalan 70 persen.

Ayudia Bing Slamet

"Tinggal mencatata daftar undangan pernikahan saja sih. Sama beberapa persiapan lain yang nanti disiapkan pas dekat hari H," ucap artis kelahiran Jakarta, 13 September 1990 ini.

Saat menyusun daftar tamu undangan, Ayudia Bing Slamet memastikan tak ada nama mantan pacar yang diundang dalam pesta pernikahannya dengan Ditto.

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kayaknya sih nggak (undang mantan pacar). Kita santai saja, lebih ke yang minta doa aja sih. Takut kayak di internet tiba-tiba ada yang nangis di pelaminan kan, hahahaha," sambung Ayudia Bing Slamet sembari tertawa.

Untuk konsep pernikahan, bintang sinetron Melati Untuk Marvel tersebut memilih untuk menggelar pesta pernikahan dengan cara yang sederhana.

"Balik lagi ke gaya yang simple, kami kebetulan nggak suka yang ribet. Intinya kami mau hari itu kami saling memiliki, esensinya berbagi kebahagiaan. Jadi nggak mewah-mewah juga kok," kata Ayudia Bing Slamet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.