Sukses

Harry Styles Menari bersama Boneka Seks di Atas Panggung

Harry Styles menyanyikan lagu `You & I`, sambil berdansa waltz.

Liputan6.com, Belgia Harry Styles tak kuasa menahan diri untuk terus menari dengan boneka seks di atas panggung. Saat itu menurut laporan Mirror.co.uk, Minggu (14/6/2015) Harry Styles sedang tampil bersama boybandnya, One Direction di Belgia.

Awalnya boneka setinggi manusia itu datang dari kerumunan fans di tengah. Lalu Harry mendekat dan memintanya, ketika boneka itu sampai padanya, Harry tak kuasa menahan gejolak untuk menari.

baca juga: Zayn Malik Akan Bergabung Lagi dengan One Direction?

Mirror.co.uk

Sambil menyanyikan lagu You & I, dia berdansa waltz. Beberapa teriakan dari fans pun terdengar melihat aksi sang idola. Harry memang tampak menempel di tubuh boneka tersebut.

Ketimbang berjoget, Harry Style justru seperti sedang menikmati sesuatu hal yang lain. Selain berteriak, fans juga tertawa melihat tingkah konyol mantan kekasih Taylor Swift tersebut.

Setelah cukup puas, Harry tampak melemparkannya pada Liam Payne yang kemudian juga memainkannya di depan Directioners--sebutan penggemar setia One Direction.

Mirror.co.uk

Sudah tak lagi lima, One Direction menyisakan empat orang anggotanya setelah pada April 2015 lalu Zayn Malik memutuskan berhenti dari One Direction sebelum konsernya di Jakarta dan Singapura.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini