Sukses

Pensiun Dangdut, Ikke Nurjanah Ingin Nikmati Hidup dengan Suami

Ikke Nurjanah mengaku tak pernah mengunci hatinya untuk pria mana pun.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orangtua tunggal, Ikke Nurjanah tampak santai menjalani hidup. Kisah percintaannya jauh terendus media, padahal Ikke sudah delapan tahun menjanda. Diakui Ikke, dirinya memang tak terlalu ngoyo mencari suami baru.

Saat ini pelantun Munafik itu hanya ingin fokus bekerja dan menabung. Nantinya, kata Ikke, selepas pensiun dari hingar bingar sebagai pedangdut, dirinya baru ingin hidup damai. Ikke berharap bisa menghabiskan masa tuanya dengan suami barunya kelak.



"Aku prinsipnya ingin membentuk kemandirian. Jadi setelah saya pensiun, saya bisa menikmatinya. Kalau misalnya ada partner hidup nantinya pun saya tinggal menikmati, dan dia jadi pelengkap hidup saya," kata Ikke Nurjanah di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Maka dari itu, Ikke menolak disebut terlalu selektif mencari pasangan hidup. Janda Aldi Bragi itu berdalih dirinya sedang membangun masa depannya. Sedangkan soal asmara, Ikke sudah memasrahkan kepada Tuhan.

Ikke Nurjanah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dibilang pilih-pilih sih nggak, cuma mungkin kehidupan aku lebih dominan bekerjanya daripada kehidupan pribadinya," terang Ikke Nurjanah.

"Sekarang buka pintu Ramadan dulu deh. Tapi saya selalu buka hati kok. Cuma gemboknya ke mana, saya nggak tahu. Kalau Tuhan belum kasih ya belum, nanti akan ada saatnya," tuturnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini