Sukses

Taylor Momsen dan Bandnya Ternyata Lebih Sukses di Eropa

Band rock yang digawangi Taylor Momsen, The Pretty Reckless lumayan terkenal di Eropa.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dong dengan The Pretty Reckless? Band cadas milik salah satu bintang Gossip Girl, Taylor Momsen itu rupanya lebih sukses dan terkenal di Eropa ketimbang di negeri asalnya sendiri, Amerika Serikat.

Taylor Momsen `Pretty Reckless` (foto: Just Jared)

Meski terbilang tak terlalu dikenal dibandingkan band-band seperti Paramore atau My Chemical Romance, dalam sebuah wawancara dengan Loudwire baru-baru ini, Momsen dkk mengungkapkan kalau album debut mereka Light Me Up yang rilis 2010 lalu cukup berhasil di benua biru.

Baca juga: Galau Tapi Malu Terlihat Cengeng? Dengarkan 5 Lagu Ini

Taylor Momsen mantab ngerock dan tinggalkan karier Hollywoodnya.

"Tujuh tahun lalu, di suatu tempat di Eropa Timur, beberapa anak menyukai kami," ujar Jamie Perkins, drummer The Pretty Reckless.

"Itu cerita nyata (tertawa). (Album pertama) cukup berhasil di sana. Tak pernah benar-benar berhasil atau bahkan ada di Amerika. Lalu kami membuat Going To Hell dan kami tak tahu akan keluar dimana dan kapan dan ternyata rilis juga. Dan ternyata juga berhasil," timpal Taylor Momsen sang vokalis.

The Pretty Reckless (foto: Lovelydenver.com)

The Pretty Reckless pertama kali dikenal publik pecinta rock dengan lagunya You Make Me Wanna Die. Album kedua mereka Going To Hell dengan single andalannya Messed Up Girls dan Heaven Knows rilis 2014 lalu. Dua lagu tersebut berhasil memuncaki tangga lagu rock Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini