Sukses

Cynthiara Alona `Kekeuh` Polisikan Ibunda Vicky Prasetyo

"(Perkataan Emma) itu sudah merendahkan harga diri saya dan nama baik," ujar Cynthiara Alona.

Liputan6.com, Jakarta Kepedihan terlanjur menusuk hati Cynthiara Alona saat disebut sebagai artis yang doyan main dukun dan anak iblis oleh ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah saat tampil di sebuah program televisi.

Ucapan Emma Fauziah, selain dianggap tak layak diucapkan oleh seorang ibu, juga dinilai Cynthiara Alona sangat melukai perasaan sang ibunda, Wirnancy.

Cynthiara Alona

"(Perkataan Emma) itu sudah merendahkan harga diri saya dan nama baik. Apalagi saya ingin punya suami, saya pengin nama saya bersih ke depannya," ucap Cynthiara Alona saat ditemui bersama Andika eks 'Kangen Band' di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Upaya Cynthiara Alona untuk meneruskan permasalahan itu ke ranah hukum pun tak akan terhenti meski Emma Fauziah meralat ucapannya dan meminta maaf. Artis berusia 29 tahun itu kekeuh ingin mempolisikan ibunda Vicky Prasetyo.



"Saya akan maju sampai di mana pun itu," tegas dia.

Demi mengembalikan harga diri dan membela perasaan ibundanya, Cynthiara Alona berusaha keras untuk menyeret Emma Fauziah ke balik jeruji besi. "Muka saya seperti diludahin, tapi saya berusaha tegar menghadapi semuanya," tutup Cynthiara Alona.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.