Sukses

Digelar Tertutup, Nadia Vega Perlihatkan Foto Pesta Pernikahan

Nadia Vega menceritakan sekaligus memperlihatkan suasana pesta pernikahannya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nadia Vega yang kini telah resmi menjadi istri Sultan Yaar Jorik Dozy. Pesinetron cantik itu telah melangsungkan pernikahan yang digelar secara tertutup pada Senin, 8 Juni 2015. Hari spesialnya tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua mempelai.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (15/6/2015), Nadia Vega memperlihatkan foto suasana pernikahan intimnya. Ia juga menceritakan awal dari lembaran baru kehidupannya bersama pria yang akrab disapa Jorik tersebut. Pesta pernikahan Nadia Vega bernuansa putih di pinggir pantai.

Nadia Vega memperlihatkan foto pernikahannya yang digelar tertutup. (foto: instagram.com/thenadiavega)

"Sebelum bulan puasa di mulai, aku akan berbagi cerita ttg hari bahagiaku dan keluarga, awal dari lembaran yang baru. Prosesi akad, semua yang hadir bare-feet (tidak pakai sepatu) kecuali aku, karena pasanganku terlalu tinggi," kata Nadia Vega.

Perempuan berusia 27 tahun tersebut memamerkan momen-momen kebahagiannya. Rasa haru Nadia Vega tak bisa terbendung saat memeluk kedua orangtua dan juga adik-adiknya. Nadia Vega tampil cantik dibalut gaun putih panjang dengan tatanan rambut keriting di bagian bawahnya.

Foto pernikahan Nadia Vega yang digelar tertutup. (foto; instagram.com/thenadiavega)

Dari beberapa foto yang diperlihatkannya, pernikahan Nadia Vega itu digelar di vila pribadi. Dekorasi pernikahannya pun tampak sederhana. Di salah satu foto tersebut, Nadia Vega memperlihatkan tangan kanannya yang dihiasi cincin di jari manisnya dengan Jorik.

"Semua keluarga dari kedua belah pihak keliatan bahagia. jangan sedih ya Aa abay, kita masih akan tour bareng lagi.. aa yang drum, teteh yang DJ+Nyanyi.. dan ade Bella kita shopping, dan party bareng lagi setelah ini, Thank you @happydayweddings from holland for transforming our private villa to be more magical," jelas Nadia Vega.

Nadia Vega memperlihatkan foto pernikahannya yang digelar tertutup. (foto: instagram.com/thenadiavega)

"Dari keluarga inti yang hadir dari Belanda, Indonesia dan Australia yang beruntung dapat bucket bunga ku @ladinabella ! nadia vega KW super.. dia masih single, jadi yang lain msh ada kesempatan. Segini dulu ceritanya, nanti lanjut lagi ya," pungkas Nadia Vega.

Sebelum mengikat janji suci pernikahan, Nadia Vega dan Jorik telah menggelar acara tunangannya di Grand Garden Cafe, Bogor. Suasana tukaran cincin pasangan ini tampak begitu romantis. Nadia Vega dan Jorik memutuskan menikah setelah berpacaran sekitar dua tahun lebih.(Fir/Mer)

 Nadia Vega bersama tunangannya Sultan Yaar Jorik Jacob Dozy memotong kue pesta di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2015). Nadia menggelar acara lamarannya dengan konsep garden party. (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.