Sukses

Ethan Hawke dan Emma Watson Bongkar Rahasia Negara di Regression

Trailer kedua film Regression memperlihatkan ketegangan akting Ethan Hawke dan Emma Watson.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah penyelidikan terhadap kasus penyerangan seksual, mengungkap misteri negara yang mengerikan. Paling tidak, itulah yang terpampang dalam trailer panjang Regression yang sudah diunggah di dunia maya.

Bermain di Regression, Emma Watson tampil sebagai gadis yang dihantui rasa takut setelah mengalami hal-hal misterius nan mencekam.

Melalui video yang diunggah di situs YouTube, trailer kedua film berjenis thriller ini memiliki durasi lebih dari dua menit. Akting Ethan Hawke dan Emma Watson tampak tegang, dibalut dengan suasana yang suram.

Ace Showbiz, akhir pekan lalu, mencatat Ethan Hawke memainkan sosok detektif yang menginvestigasi sebuah kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita muda bernama Angela (Emma Watson) oleh ayahnya.

Film Regression akan diputar pada 28 Agustus 2015 dan dibintangi oleh Ethan Hawke dan David Dencik.

"Tidak ada yang akan menyakitimu lagi," ujar sang detektif ketika ia mencoba untuk wanita yang takut itu berbicara. Angela pun membuka pembicaraan dengan berkata, "Aku mendengar ketukan di pintu, ada seorang wanita tua, ia memiliki senyum aneh di wajahnya. Dia membawa saya turun. Mereka mengenakan jubah."

Angela menuduh ayahnya, John Gray, melakukan sebuah tindak kejahatan yang tak terkatakan. Ketika John tiba-tiba tanpa ingatan mengakui bersalah, psikolog ternama Dr. Raines diajak untuk membantunya memunculkan kembali kenangan Gray. Apa yang mereka temukan pun membuka kedok misteri nasional yang mengerikan.

Bermain di Regression, Emma Watson tampil sebagai gadis yang dihantui rasa takut setelah mengalami hal-hal misterius nan mencekam.

Regression ditulis dan diarahkan oleh Alejandro Amenabar. Melalu trailernya, kita bisa melihat sosok aktor David Dencik sebagai ayah Angela dan David Thewlis sebagai sang psikolog. Filmnya bakal tayang pertama kali pada 28 Agustus 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini