Sukses

Trailer Film Pembalap Sepeda Lance Armstrong Dikemas Apik

Trailer film biografi `The Program` yang berkisah tentang pembalap sepeda pengguna doping Lance Armstrong telah muncul.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah hampir dua tahun setelah gambar untuk film biografi pembalap sepeda Lance Armstrong bertajuk The Program, muncul di dunia maya. Kini, trailer perdana film arahan Stephen Frears itu pun telah dirilis.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, trailer tersebut menawarkan sekilas tentang kisah juara bersepeda di hari kejayaannya yang ternoda, sebelum skandal dirinya melakukan doping terkuak.

Trailer film biografi The Program yang berkisah tentang pembalap sepeda pengguna doping Lance Armstrong telah muncul.

Trailer pertama memiliki tema internasional dan masih diisi oleh dubber Jerman. Namun tak lama kemudian, muncul trailer bahasa Inggris yang memberikan gambaran tentang alur cerita film ini.

Dalam video itu terlihat sosok David Walsh (Chris O'Dowd), seorang jurnalis olahraga yang mewawancarai Armstrong (Ben Foster) sambil menawarkan adegan ketika Armstrong berhasil menjadi juara turnamen.

Trailer film biografi The Program yang berkisah tentang pembalap sepeda pengguna doping Lance Armstrong telah muncul.

Sementara itu, turut ditampilkan juga skandal doping Armstrong saat ia terlihat mengadakan sebuah konferensi pers yang tampaknya diselenggarakan untuk menyangkal rumor tersebut.

`The Program` berdasarkan dari buku nonfiksi karya David Walsh yang berjudul Seven Deadly Sins: My Pursuit of Lance Armstrong. Walsh adalah salah satu orang yang membantu penyelidikan dalam mengekspos penggunaan narkoba oleh Armstrong.

Trailer film biografi The Program yang berkisah tentang pembalap sepeda pengguna doping Lance Armstrong telah muncul.

Ben Foster ditunjuk sebagai pemain utama yang di dalamnya terdapat Jesse Plemons, Lee Pace, Dustin Hoffman, Guillaume Canet, Bryan Greenberg, Elaine Cassidy, JD Evermore, Laura Donnelly, dan Lasco Atkins.

John Hodge (Trainspotting) menulis naskahnya, sementara Stephen Frears menjabat sebagai sutradara. `The Program` akan dibuka pada 8 Oktober 2015 di Jerman. Belum diketahui tanggal rilis tetapnya di Amerika Serikat dan negara-negara lain. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini