Sukses

Kenangan Ramadan Tarra Budiman Bersama Olga Syahputra

Tarra Budiman tak bisa melupakan momen sahur, berbuka dan tarawih bersama Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Hampir tiga bulan, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya. Selama itu juga, Tarra Budiman belum bisa melupakan sosok sahabatnya itu. Tarra merasa terlalu banyak kenangan bersama Olga, terlebih di bulan Ramadan.

Pemain film Air dan Api ini tak bisa melupakan momen seru saat sahur bersama kakak Billy Syahputra. Maklum, keduanya syuting di lokasi yang sama.

Tarra Budiman tak bisa tahan tangis mengantar Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya

"Yang gue paling kangenin sama Olga adalah jelang sahur kita makan ramai-ramai ditempatnya dia. Dari situ baru berangkat syuting," kata Tarra Budiman, ditemui Liputan6.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Bukan hanya sahur, Olga Syahputra pun selalu mengumpulkan teman-temannya termasuk Tarra Budiman untuk berbuka puasa bersama. "Kalau pas puasa hampir setiap hari kita buka puasa bareng, nyari makan ke mana gitu biasanya," kenang Tara.

Tarra Budiman tak menampik Olga Syaputra bikin kariernya melejit

Dalam beribadah, Olga Syahputra tak pernah meninggalkannya. pelantun Hancur Hatiku itu selalu mengajaknya tarawih berjamaah.

"Biasanya kalau habis buka puasa, Olga suka giring yang lain untuk tarawih bareng juga. Seru bisa jamaah bareng," tandas Tarra Budiman.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini