Sukses

Jelang Ramadan, Tarra Budiman Belum Ziarah ke Makam Olga

Tarra Budiman sudah siap menyambut datangnya bulan Ramadan. Namun, ada yang belum dilakukan Tarra jelang bulan suci ini.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman sudah siap menyambut datangnya bulan Ramadan. Namun, ada yang belum dilakukan Tarra jelang bulan suci yang tinggal beberapa hari lagi yaitu berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra.

Diakui Tarra Budiman, dirinya masih disibukan dengan pekerjaan sehingga belum ada waktu senggang untuk bisa datang ke makam.

Tarra Budiman tak menampik Olga Syaputra bikin kariernya melejit

"Gue belum (ziarah), soalnya masih sibuk syuting. Padahal puasa tinggal beberapa hari lagi ya?" ujar Tarra Budiman, saat ditemui Liputan6.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Meski begitu, Tarra Budiman berusaha menyempatkan diri untuk menghantarkan doa bagi lawan mainnya dalam film Olga & Billy Lost In Singapore. "Mudah-mudahan sempat deh. Rencananya sih Rabu gue akan ziarah ke sana."

Tarra Budiman tak bisa tahan tangis mengantar Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya

Tak yakin dengan rencananya, Tarra Budiman tetap akan melaksanakan keinginannya untuk datang ke peristirahatan terakhir Olga Syahputra. Walaupun Ramadan sudah datang.

"Kalau besok nggak bisa juga, ya mau nggak mau akhir pekan diusahakan datang," tandas Tarra Budiman.(Pur/Mer)

 

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.