Sukses

Suami Agamis, Shireen Sungkar: Teuku Wisnu Tetap Entertainer

Shireen Sungkar bantah sang suami, Teuku Wisnu berhenti menjadi entertainer seperti anggapan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak penampilannya berubah, banyak yang beranggapan Teuku Wisnu akan keluar dari di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ditambah, pria berjenggot tersebut pernah menyatakan akan berhenti dari dunia sinetron.

Namun hal itu dibantah sang istri, Shireen Sungkar. Ibu satu anak ini menjelaskan kalau suaminya tak benar-benar meninggalkan dunia hiburan seperti anggapan banyak orang.

Akun yang mulai aktif 11 September lalu itu memperlihatkan sosok Adam bersama Shireen dan Wisnu. (instagram.com/teukuadam10)

"Wisnu nggak ninggalin (entertain) kok. Keluar total kayaknya nggak. Jadi host juga kan masih dunia entertain. Itu salah tanggap saja," kata Shireen Sungkar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Meski begitu, Shireen Sungkar tak menampik kalau Teuku Wisnu memang berhenti sementara dari dunia sinetron." Kalau nggak main di sinetron dulu iya, tapi host tayang di tv juga kan. Dia tetap jadi entertainer dong," terang Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar Suka Penampilan Teuku Wisnu yang Berjanggut

Sama-sama besar di dunia hiburan, Shireen Sungkar tetap mendukung keputusan suami asalkan tak menyimpang.

"Selama itu posiitif saya akan dukung. Kalau negatif baru saya complain. Dia lebih ke arah agama sekarang, ke keluarga juga lebih baik. Jangan judge, fans saja mendukung apalagi istrinya. Alhamdulillah jobnya banyak, tetapi ya sesuai penampilannya," pungkas Shireen Sungkar.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini