Sukses

Angelina Jolie dengan Gaya di Era 1990-an, Aneh Atau Konyol?

Simak foto Angelina Jolie yang belum pernah terlihat beredar ke publik, seperti apa posenya?

Liputan6.com, Los Angeles Siapa tak kenal Angelina Jolie, ktris cantik dengan bakat aktingnya yang sudah tak diragukan lagi. Nama Angelina Jolie hampir terkenal seantero jagat raya ini. Ia kini termasuk salah satu artis wanita terseksi dan tercantik.

Namun pernakah melihat wajah Angelina Jolie 20 tahun lalu? Diwartakan laman Us Magazine, Senin (15/6/2015), beredar foto Angelina Jolie di tahun 90-an beredar ke publik. Wajahnya begitu sensual, serta tampak berbeda lantaran rambut pendek model bob.

Angelina Jolie berpose ala gadis retro 90'an. (foto: usmagazine)

Foto Angelina Jolie berdandan retro merupakan hasil jepretan tepat 10 tahun lalu sebelum dirinya menjalin cinta dengan Brad Pitt. Di salah satu foto terlihat Angelina Jolie berpose sambil memegang payudaranya dengan riasan wajah bernuansa gelap. Ia mengenakan rambut pendek palsu.

Angelina Jolie berpose ala gadis retro 90'an. (foto: usmagazine)

Semua foto-foto ibu beranak enam itu sama sekali belum pernah dilihat sebelumnya. Angelina Jolie tampak mengenakan setelan jas putih yang kontras dengan warna rambut dan tata riasnya. Tak lupa di foto tersebut Jolie memakai cat kuku merah marun serasi dengan riasan wajahnya persis seperti dandanan ala 90'an.

Angelina Jolie saat masih berusia 20 tahun. (foto: usmagazine)

Foto tersebut tepatnya diambil pada 1995 untuk keperluan film Hackers yang dibintangi Angelina Jolie. Posenya pun tak biasa dengan berbagai gaya seperti mengeructkan bibir hingga berwajah datar tanpa senyum. Salah satu foto memperlihatkan Jolie duduk di kursi dengan rambut berantakan.

Angelina Jolie berpose ala gadis retro 90'an. (foto: usmagazine)

Di akhir sesi pemotretan kala itu, Angelina Jolie berpose melepas rambut palsunya dengan gaya tersenyum lebar. Wanita yang kini berusia 40 tahun itu memulai kariernya sejak remaja sebagai model. Hingga sekarang ini Angelina Jolie tak hanya dikenal sebagai aktris tetapi juga sutradara. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini