Sukses

Shinta Bachir Akui Tak Pernah Urus Suami

Shinta Bachir mengaku telah menikah siri setahun lalu dari pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar isu mengenai inisial SB yang terlibat dalam kasus prostitusi artis. Inisial tersebut mengarah kepada nama Shinta Bachir. Merasa tak bersalah, Shinta Bachir pun langsung mendatangi Polres Jakarta Selatan.

Menurut Shinta, inisial SB bukan namanya dan tak ada dalam deretan prostitisi artis. Namun anehnya, Shinta Bachir tiba-tiba datang dalam kondisi sudah menikah dan telah mengandung anak. Shinta pun mengelak pernikahan tersebut hanya pengalihan isu.

Shinta Bachir. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Nggak juga sih (pengalihan isu). Saya sudah nikah siri setahun sebelumnya. Kami nikah siri tapi hidup juga masing-masing, kayak orang pacaran. Saya nggak pernah urus suami saya," kata Shinta Bachir di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Shinta pun menjelaskan jika dirinya sudah menikah siri dengan sang suami yang tak mau dia sebutkan namanya pada Desember tahun 2013, dan menikah secara sah pada Desember 2014.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"Saat anniversary pernikahan, makanya kami menikah secara sah. Terusannya pas saya memang mau serius nikah. Pas hamil belum mau keluar, bukan karena apa. Di rumah tangga kan memang ada prinsip," lanjut Shinta.

Karena muncul pemberitaan tentang dirinya yang masuk dalam daftar artis prostitusi, maka dari itu Shinta Bachir memberikan konfirmasi kepada media agar pemberitaan tersebut tak semakin menyudutkannya

"Kami sedah rencanakan muncul, tapi muncul berita-berita inisial. Kalau saya nggak keluar nanti dibilang saya ngumpet. Orang kalau salah, seperti maling nggak akan berani datangi polisi. Saya mau semua orang tahu saya nggak terlibat. Silakan masyarakat yang menilai saya," kata Shinta Bachir. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini