Sukses

Gara-gara Anak, Gisel Sering Dimarahi Gading Marten

Meski sering marahai Gading, Gisel tak marah dan tak mau ambil hati.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia (Gisel) tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Wanita kelahiran 16 November 1990 itu rela meninggalkan dunia entertain untuk sementara demi untuk mengurus sang putri, Gempita Noura Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Meski terkadang kerepotan mengurus Gempita, namun dengan senang hati Gisel menjalankannya. Apalagi menurut Gisel, Gading terbilang bawel jika menyangkut soal anak.

"Mas Gading suka bawel kalau soal anak. Kadang aku suka dimarahin kalau Gempita kenapa-napa. Contoh kalau kulit gempita merah-merah, mas Gading suka bawel," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel bersama anaknya saat acara Senyum Pagi Bayi Indonesia di kawasan Jakarta Barat, Senin (18/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski diomeli Gading, hal tersebut tak pernah dimasuki hati oleh wanita yang menapaki karirnya lewat ajang pencarian bakat menyanyi itu. "Aku bersyukur meski bawel berati dia sayang dan perhatian banget sama anaknya," kata Gisel.

Untuk mengetahui keadaan anaknya setiap hari, Gading selalu meminta untuk dikirimi foto atau video oleh Gisel. Maklum, terkadang presenter inBox SCTV itu bekerja dari pagi sampai hingga larut malam.

"Mas Gading kalau kerja subuh sudah berangkat, kadang pulangnya malam banget. Makanya dia suka minta dikirimi foto atau video," kata Gisel. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini