Sukses

Pernikahan Shinta Bachir Goyah Karena Isu Prostitusi Artis

Beruntung, Shinta Bachir masih didukung penuh keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir merasa risih dengan pemberitaan keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi artis. Pasalnya, Shinta merasa tak terlibat dengan kasus yang melibatkan muncikari RA itu. Shinta yang kini tengah hamil lima bulan merasakan efek yang luar biasa atas isu tersebut.

"Pastilah (ganggu Kehamilan). Tetapi saya harus kuat. Kalau aku nongol, ini akan selesai, tetapi kondisi badan lagi nggak fit. Pasti pertanyaan kemana-mana. Ini harus saya hadapi," kata Shinta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

Tak hanya menggangu kehamilannya, Shinta juga mengatakan bahwa isu tersebut sudah membuat rumah tangga barunya menjadi tidak tenang.

"Sangat menganggu ketenangan rumah tangga aku. Walau itu bukan aku, (diberita) inisial foto mukanya saya terus. Keluarga sih selalu kasih support. Mereka bilang, 'kamu harus keluar biar langsung lega'," sambung bintang film Kawin Kontrak 3 ini.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

 

Dugaan keterlibatan Shinta Bachir dalam kasus prostitusi artis semakin menguat setelah pengacara muncikari RA, Pieter Ell berkoar di media. Pieter sempat mengatakan kalau SB yang dimaksud adalah artis terkenal, tengah hamil dan baru saja menikah.

"Saya pengin pengacara RA jangan ngomong saja. Kasih bukti. Opini-opini masyartakat bikin risih banget. Semua punya masa lalu, sama dengan aku, tapi sesusah-susahnya saya, saya punya harga diri," tandas Shinta Bachir. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini