Sukses

Vicky Prasetyo Terkenal, Zaskia Gotik: Bodo Amat

"Biar retorika waktu yang menjawab," kata Zaskia Gotik soal Vicky Prasetyo yang ngetop jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kebohongannya terungkap kala menjadi tunangan Zaskia Gotik, nama Vicky Prasetyo semakin tenar. Meski sempat masuk penjara karena kasus penipuan, nama Vicky semakin mengkilap dan kini hampir setiap hari nongol di televisi.

Kini dengan berbagai masalah hukum yang menimpanya, Vicky Prasetyo seolah tak mau ambil pusing dan sangat menikmati ketenarannya sebagai artis. Ketika dimintai komentarnya mengenai Vicky Prastyo, Zaskia Gotik pun tak banyak berucap. Menurut Zaskia Gotik, sudah bukan kapasitasnya lagi mengomentari sang mantan.

Zaskia Gotik dan Vicky Praseyto [Liputan6.com]

"Bodo amat, aku nggak urus begitu. Biarlah dia berkarya, ya sudahlah, rumpi aku. No comment," kata Zaskia Gotik sinis saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Ketika dipaksa untuk memberikan komentar, pelantun Satu Jam Saja ini pun malah meniru gaya bahasa Vicky Prasetyo yang terkesan aneh.

Zaskia Gotik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"No coment yah. Kalau kata dia (Vicky) mah biar retorika waktu yang menjawab," sindir Zaskia Gotik.

Mengenai Vicky yang eksis di televisi dengan ulah nyelenehnya, lagi-lagi Zaskia Gotik tak mau banyak komentar. "Sudah dulu yah," elaknya sambil meninggalkan wartawan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini