Sukses

Serunya Ulang Tahun Anak Kim Kardashian di Disneyland

Semua tamu undangan Kim Kardashian dan Kanye West mendapat akses khusus untuk masuk ke antrian permainan.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian menggelar pesta ulang tahun kedua anak perempuannya, North West di Disneyland, California pada 15 Juni 2015 waktu setempat, demikian laporan People, Senin (15/5/2015). Tentu, inilah impian sederhana anak-anak seusia North, mereka merayakan di tempat bermain paling menyenangkan.

Selain Kim Kardashian dan Kanye West, keluarga besar Kardashian juga berkumpul. Dalam beberapa foto terlihat Kylie Jenner dan kekasihnya, Tyga, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian dan anak-anaknya, Penelope dan Mason.

baca juga: Kim Kardashian Sewa Stadion untuk Rayakan Ultah Kanye West

TMZ

Dekorasi untuk ulang tahun si kecil Kardashian ini juga beragam, mulai dari balon dan karakter-karakter lucu sampai dekorasi tulisan warna emas yang dibaca `North`.

Kim Kardashian mengenakan tank top hitam dan memakai bando mini mouse, begitupun North West. Bocah lucu itu memakai bando kuping dan digambar seperti mini mouse.

People.com

baca juga: Anak Kim Kardashian Menangis Selama Acara Fashion Show

Semua tamu yang diundang keluarga Kardashian pertama harus menuju ke arena King Arthur Carrousel, sebuah komidi putar dengan karakter-karakter lucu sebagai tunggangannya. Setelah itu barulah para tamu makan dan menikmati kue ulang tahun North.

disney.wikia.com

Kim dan Kanye memastikan juga untuk kemudahan dan kenyaman tamu yang diundang, misalnya mereka mendapat akses khusus dalam mengantri permainan di Disneyland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.