Sukses

Ayu nan Menawan, Dian Sastrowardoyo Pakai Hiasan Kepala Ini

Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu daya tarik dunia film dan fashion Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya tak ada yang meragukan kecantikan aktris yang satu ini, Dian Sastrowardoyo. Memang, Dian menjadi salah satu daya tarik dunia film dan fashion Tanah Air. Tak jarang, bintang Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut sering menyambangi pemotretan untuk keperluan majalah atau catwalk.

Sumber foto: Instagram Dian Sastro

Dian belum lama ini mengunggah foto-foto ayunya ke akun Instagram. Istri Indraguna Sutowo tersebut mengenakan head piece atau hiasan kepala untuk sebuah sesi pemotretan.

"@glennprasetya @andychunmakeup @jeffrywellyhairi love this lively head piece...,"tulis Dian Sastro untuk keterangan foto belum lama ini.

Sumber foto: Instagram Dian Sastro

Baca juga: Nostalgia Dian Sastro Unggah Foto Pakai Sepatu Ninja di AAdC?

Dalam sebuah foto tampak rambut Dian ditata tak beraturan atau messy look. Dengan hiasan kepala warna emas itu, Dian makin cantik. Head piece-nya berbentuk ranting daun yang menjuntai ke bagian wajah Dian, malah menutupi matanya.

"@glennprasetya @andychunmakeup @jeffrywellyhairi love this lively head piece..," tulis Dian, wanita cantik itu begitu menyukai dandanannya.

Sumber foto: Instagram Dian Sastro

Dian Paramita Sastrowardoyo adalah seorang pemeran Indonesia yang populer dengan dengan nama Dian Sastro.
Kariernya dimulai di dunia hiburan pada 1996 sebagai juara pertama GADIS Sampul majalah GADIS. Ia dianggap sebagai ikon kebangkitan film nasional setelah tampil dalam `Ada Apa Dengan Cinta` bersama Nicholas Saputra. (Put/Gul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini