Sukses

Melihat Foto Lucu Pangeran George Julurkan Lidah dari Jendela

Barisan pasukan dengan pakaian warna-warni itu ternyata menarik hati kakak Putri Charlotte tersebut.

Liputan6.com, London Ternyata, Pangeran George bisa juga menirukan gaya Miley Cyrus. Apa itu? Jangan terburu berpikiran negatif, gaya anak Kate Middleton dan William ini memang mirip Miley yaitu menjulurkan lidah. Namun, tentu si kecil George ini lebih mencuri perhatian.

Foto ini diambil akhir minggu ini ketika London menggelar parade Trooping of the Colour. Barisan pasukan dengan pakaian warna-warni itu ternyata menarik hati kakak Putri Charlotte tersebut.

Eonline

Dibantu pengasuhnya, Maria Teresa Tirrion Borrallo, pangeran kecil itu berdiri di jendela berkaca istana. Wajahnya lucu, menjulurkan lidah sambil tertawa geli. Sementara itu, Kate Middleton dan Pangeran William berada di luar istana Buckingham untuk menyambut banyak orang.

sumber foto: telegraph.co.uk

Pangeran George mengenakan celana dan jaket warna biru gelap, wajahnya yang begitu senang membuat orang-orang disekitarnya juga geli melihatnya.

baca juga: Melihat Foto Pertama Pangeran George Gendong Putri Charlotte

Pangeran George belum lama juga tengah menghabiskan waktu bersama ibunya, Kate Middleton di Tetbury, Inggris. Mereka menghadiri Festival Polo di Beaufort Polo Club untuk mendukung pangeran William dan Harry.(Put/Mer)

baca juga: Penampakan Kate Middleton Asyik Bermain dengan Pangeran George

 


 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.