Sukses

Makan Malam Romantis, Ariana Grande-Niall Horan Cuma Teman?

Yakin Ariana Grande-Niall Horan One Direction ini cuma berhubungan sebagai teman, tidak lebih?

Liputan6.com, Barcelona Kabar kedekatan Ariana Grande dan Niall Horan semakin merebak. Ya, mereka berdua diduga menjalin hubungan spesial setelah status keduanya sama-sama lajang. Setelah kunjungan pagi-pagi buta, Ariana Grande dan Niall Horan kini tertangkap sedang makan  malam berdua.

baca juga: Ariana Grande Keluar dari Rumah Niall Horan Jam 3 Pagi, Ada Apa?

Pada Senin (15/6/2015) malam, mereka datang terpisah di restoran Botafumeiro, Barcelona, Spanyol. Mereka datang untuk acara ulang tahun salah satu teman fotografer, Alfredo Flores.

Dailymail

Meski datang terpisah, keduanya duduk berdekatan dan berbincang begitu lama. "Selamat ulang tahun salah satu teman favoritku @alfredoflores!! Kamu adalah malaikat yang sebenarnya. I love you, Fredo!!" tulis Ariana via Twitter.

Dailymail

Ariana datang dengan baju tanpa lengan warna putih sedangkan Niall berkaus hitam. Mereka berdua harus sama-sama menerobos barisan penggemar yang menghdang di jalan masuk ke restoran.

Penyanyi dan artis Nickelodeon, Ariana Grande putus cinta dari kekasihnya, Big Sean. Mereka mengakhiri hubungan asmara setelah delapan bulan ini memadu kasih mesra. Begitu juga dengan Niall, ia baru putus dengan kekasih jarak jauhnya, Melissa Whitelaw.(Put/Mer)

Dailymail

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ariana Grande adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris berkewarganegaraan Amerika Serikat.

    Ariana Grande

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan