Sukses

Nassar Tak Beri Ucapan Ulang Tahun pada Muzdalifah

Muzdalifah menggelar pesta ulangtahunnya ke-37 di sebuah cafe. Namun, Nassar tak terlihat di sana.

Liputan6.com, Jakarta Istri Nassar, Muzdalifah baru saja berulangtahun ke-37, Senin (15/6/2015). Ia pun menggelar pesta di sebuah cafe di kawasan Pramuka, Jakarta Timur yang dihadiri keluarga, dan kerabatnya. Namun, tak terlihat Nassar di sana.

Muzdalifah menjelaskan kalau hingga pesta itu usai, Nassar tak mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. "Mungkin dia sibuk. Nggak apa-apa, yang penting aku sudah memberitahu dia," ujarnya.

Muzdalifah (liputan6.com/Panji Diksana)

Muzdalifah mengaku dirinya sudah tak terlalu berharap lagi kepada Nassar. Untuk itu, ia tak mau hidupnya terus dikaitkan dengan pelantun Seperti Mati Lampu itu.

"Kalau selalu membicarakan yang dulu, kapan aku bisa majunya. Buat aku yang sudah, ya sudah lah. Di hari ulang tahun ini aku harus banyak sabar. Aku senang saja bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak," lanjut Muzdalifah.

Muzdalifah (liputan6.com/Panji Diksana)

Wanita yang dikaruniai satu anak dari pernikahannya dengan Nassar ini tak kecewa merayakan ulangtahunnya hanya bersama anak-anak. Muzdalifah tetap senang.

"Kita tak perlu kecewa atau marah karena dia tidak datang, mungkin dia sibuk atau apa kita nggak tahu kan. Makanya aku sih happy saja," tandas Muzdalifah.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini